Selasa, 02 Agustus 2011

Pernikahan KADO PERJANJIAN SUCI

Dalam pernikahan yang penting adalah Kado seorang Pria dan Wanita. apakah kado itu? kado itu adalah Viginitas wanita dan keperjakaan laki-laki. Bukan kado namanya klo sudah diperlihatkan dan ditelanjangi di depan orang yang bukan miliknya atau kepada orang yang tidak berhak mendapatkan kado itu. Kado itu special/istimewa atau khusus. Berarti sesuatu yang sudah dipisahkan terlebih dahulu dan tidak perlu perlihatkan pada orang lain apa lagi dibagikan.


Malam pertama dalam penikahan, seorang wanita perawan pasti berdarah. darah yang keluar itu adalah darah perjanjian bahwa ia akan setia sampai mati kepada suaminya yang telah diikat melalui pernikahan kudus (ikatan perjanjian suci). jadi jangan korbankan darah perjanjian suci itu sebelum menikah. Apa bila darah perjanjian itu tidak dijaga maka perjanjanjian telah di nodai dan diingkari.

begitupun kesucian keperjakaan laki-laki. sperma sebagai sumsum otak anda yang keluar menjadi sperma jangan buang sembarangan. itu adalah jiwa anda, pikiran anda. simpanglah sampai pada waktunya sebagai kado suci buat istri. Sebagai benih/bibit unggul manusia baru yang akan terlahir ke dalam dunia.

Jadi darah perjanjian kesetian dan sperma sebagi jiwa/pikiran(benih kehidupan) jangan di persembahkan kepada orang yang bukan jodoh atau pasangan anda sebelum menikah. bila anda lakukan sebelum menikah atau diluar nikah maka anda sudah serahkan kado perjanjian suci itu kepada "SETAN". Maka setiap anak akan menjadi tumbal (banyak yg bisa mati, cacat dll). Kenapa begitu karena perjanjian suci dan hak sulung sudah diserahkan di bawah kuasa dan otoritas iblis si setan . Maka hidup anda akan dikuasai dan di hantuhi SETAN si ibls itu. Apa akibat yang akan menimpah hidup anda dalam kehidupan sehari-hari?

mereka akan selalu takut bercerai
mereka takut akan kegagalan
mereka takut akan hidup miskin
meraka takut akan kekurangan rizki
mereka takut akan kesakitan karna salah memilih pasangan hidup
meraka tak lagi ingat pada rasanya memiliki buah hati
hidup dalam kemelaratan.
Jadi semua ketakutan ini akan ditanamkan iblis dalam hati manusia yang sudah ingkari perjanjian suci lalu menodai itu, dan mereka termasuk dalam warga manusia yang hidup hidup dalam kerajaan KUTUK. Di bawa pemerintahan Iblis si jahat itu.

Kenapa semua itu menimpah mereka? karena mereka berdosa dan melanggar perjanjian kesucian hidup. Karena berkat terbaik itu tersimpang dalam kesucian hidup manusia.

Solusi yang saya bisa tawarkan adalah melakuka rekonsiliasi atau pemulihan (pertobatan/kembali kepada Tuhan) dan komitmen untuk hidup kudus dan benar dihadapan Tuhan.

Sobat-sobat muda keputusan ada di tangan anda. karena saya adalah salah satu orang yang sedang menjaga kekudusan dan berjuang untuk tetap kudus di hadapan Tuhan.

Ingat:
Apapun yang ada di dunia dan apa saja yang manusia lakukan, ada tujuannya. Apa lagi Tuhan menciptakan manusia, mempunyai tujuan yang sangat mulia dengan diperlengkapi kekuatan ilahi. Keluarga adalah lembaga pertama di dunia sebelum lembaga-lembaga yang lain ada. Maka tujuan Tuhan menciptakan keluarga adalah:

1. MENJADI SERUPA DENGAN KRISTUS . 
Kejadian 1:26-28Baiklah kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa kita.
Pernikahan adalah memasuki proses yang panjang untuk menjadi seperti Yesus Kristus. Semua orang yang masuk dalam pernikahan mengerti bahwa pembentukan karakter adalah merupakan ciri utama dari keluarga.
 
2. MEMPEROLEH KETURUNAN ILAHI
Beranak cuculah kamu dan.. penuhilah bumi…”
Maleakhi 2:15 “…Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan Ilahi!...
Di sinilah pendidikan anak memegang peranan penting.
Kebangunan Rohani didahului dengan pendidikan anak yang solid dalam Firman Tuhan dan diakhiri dengan pendidikan kristen yang solid untuk mewarnai masyarakat

3.MEMENUHI & MENAKLUKKAN BUMI
“…penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah…”
Disinilah sebuah keluarga terlibat dalam Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus dengan menyatakan kuasa yang besar dari Injil Kerajaan Tuhan lewat pengalaman hidup sehari-hari.
Memultiplikasikan komunitas Ilahi dengan jalan memenangkan keluarga yang lain.


Tolong beri komentar, kritik dan saran yang membangun dan meperlebar Kerajaan Surga.
Ellya ART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar