Kamis, 04 Agustus 2011

TUHAN INI DOAKU SORE INI

Tuhanku ku berdoa kepadaMU......,
...aku mau bebas hidup di negriku Papua,
.........tanpa penindasan,
.............pembunuhan,
.... .............pemerkosaan,
...................... penyiksaan.

Aku pernah melihat saudaraku dibunuh oleh aparat tanpa ia bersalah
Aku pernah lihat saudara perempuanku diperkosa untuk memuaskan nafsu birahi mereka
Aku pernah lihat satu kampung di bantai dalam honai-honai rumah adat yang mereka buat sebagai tempat perlindungan.
Aku melihat kekayaannku dirampas, dikeruk, dicuri tanpa jejak semua menghilang
Aku melihat, aku sadar aku masih bodoh..., polos dan lugu... sehingga aku dijadikan objek kepentingan,
Tuhan aku berdoa aku bukan benda mati, aku manusia yang punya akal budi. aku mau hidup di negriku sendiri.
Tuhan.... tak akan habis penderitaanku, di tanahku.

Bila aku menuliskan dalam selembar ini, dunia pun tak akan mampu menampungnya dan mereka akan membiarkan dalam deritaku berkepanjangan...

Tuhan aku mengangkat tanganku, maka Engkau turun tangan untuk menolongku. ya.. Tuhan.

Tuhan aku ingin pulang...
Pulangkan aku ke negriku
Pulangkan juga mereka yang menginjak-injak HAKku ke negri mereka
Agar mereka menikmati kemerdekaan di negri mereka juga
Dan akupun rindu pulang menikmati kemerdekaan di negri impianku..."PAPUA"

Makasih Tuhan Pulangkan kami, ke negri kami masing-masing.
Supaya tidak ada dusta di antara kita.......
Tuhan nyatakan "keadilan-MU"
Diberkatilah Engkau Tuhan.



Best Regrad

Ellya ArT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar